Neville Anggap Raiola Sebagai Pembohong

0
15

Manchester - Mantan pemain tim Manchester United, Gary Neville belum lama ini dirinya sudah memberikan satu kritikan yang pedas kepada agen dari Pogbam Mino Raiola yang memberikan komentarnya belum lama ini. Bahkan Neville mengatakan kalau sang agen ini adalah sebagai pembohong yang besar.

Sebelumnya, Guardiola memang sudah mengeluarkan pernyataan yang membuat kontrovesial. Dia sendiri mengatakan sudah sempat menerima tawaran dari dua pemain dari Raiola, yaitu Pogba dan Mkhitaryan di bursa musim dingin kemarin.

Tapi hal ini sendiri sudah ditolak oleh mantan pemain MU tersebut. Dirinya bahkan juga sudah mengatakan kalau kedua pemain itu ditawarkan ke tim Manchester City dan bukan kepada dirinya.

Sementara itu, manajer tim Manchester United, Jose Mourinho sudah mengatakan kalau salah satu diantara kedua orang ini sudah berbohong, tapi bagi Neville yang berbohong adalah Raiola.

"Saat saya melihat cerita dalam 24 jam terakhir ini, masalahnya adalah salah satu dari Raiola atau Pep berbohong. Pep sepertinya menjadi sedikit nakal, tak ada keraguan untuk itu."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.