Liverpool Akan Menyerang Penuh di Leg Kedua di Etihad

0
71

Manchester - Pemain yang berposisi sebagai bek tim Liverpool, Virgil Van Dijk belum lama ini dirinya dengan tegas mengatakan kalau timnya tidak akan tampil bertahan dalam pertandingan leg kedua melawan tim Manchester city nantinya. Bahkan dirinya yakin kalau timnya akan bermain menyerang karena Manchester City akan mencoba menekan dari awal pertandingan.

Liverpool sendiri memang sudah tinggal selangkah lagi masuk ke babak semifinal musim ini, karena di leg pertama sudah berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Manchester City.

Dengan kemenangan ini, langkah yang dimiliki oleh Liverpool untuk pergi ke semifinal sangat terbuka lebar. Mereka hanya perlu menjaga keunggulan mereka saat bermain di markas tim Manchester City di tengah minggu ini.

"Saya rasa bukan ide yang bagus jika kami bertahan dan melihat apa yang akan mereka. Kami harus tetap memainkan permainan kami dan mencoba mencetak gol. Kami harus tanggap dan siap untuk semua kemungkinan yang terjadi."

"Semua orang juga sudah sadar betapa pentingnya kualitas yang dimiliki oleh Manchester City saat ini. Anda juga akan sangat bisa melihat babak kedua di Liverpool, mereka terus menekan kami. Saya bahkan merasa kalau semua orang sepakat tentang pertandingan ini yang masih belum selesai."


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.