Mbappe Tidak Yakin Ronaldo Sudah Selesai

0
16

Paris - Salah satu pemain penyerang tim PSG, Kylian Mbappe belum lama ini dirinya sudah membantah kabar yang mengatakan kalau pemain bintang tim Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah selesai dan mengalami penurunan permainan yang ada.

Ronaldo sendiri memang sudah tidak berhasil memperlihatkan permainannya yang seperti biasa di musim ini, di mana dia baru hanya mencetak 8 gol di 17 pertandingan La Liga yang dia mainkan.

Tapi kapten timnas Portugal ini sendiri malah lebih tajam bermain di kompetisi Eropa dimana dia sudah mencetak 9 gol dari 6 pertandingan Liga Champions yang dia mainkan.

Setelah dirinya berhasil membawa timnya menang atas Sochaux dalam Coupe de France semalam, Mbappe sendiri juga dikabarkan kalau dirinya sudah menolak kabar yang mengatakan kalau masa keemasan yang dimiliki Ronaldo sudah habis.

"Ronaldo sendiri sudah tidak mengalami penurunan sama sekali, jika memang benar seperti itu maka akan ada banyak sekali pemain yang juga mengalami penurunan yang drastis."

"Dia pemain yang luar biasa, tapi kami berharap dia tidak akan melakukan hal yang besar saat melawan kami. Kami sudah mempersiapkan diri kami dengan kami dan Ronaldo merupakan salah satu kekuatan dalam tim Real Madrid."


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.