Chelsea Di Tahan Imbang Oleh West Ham

0
95

Inggris - Chelsea harus mendapati hasil tidak maksimal kembali di Premier League. Menghadapi West Ham United, The Blues hanya bermain imbang 1-1, Minggu (8/4).

Hasil ini membuat Chelsea tertahan di peringkat lima dengan 57 poin. Berjarak 10 poin dengan Tottenham Hotspur dan Liverpool di peringkat empat dan tiga. Asa mereka untuk lolos ke zona Champions League pun semakin berat.

Pada laga ini, Chelsea sebenarnya tampil sangat agresif. Mereka mampu membuat 15 tembakan sepanjang laga yang lima di antaranya mengarah ke gawang. Tapi, agresivitas tersebut gagal berbuah hasil.

Chelsea sangat agresif sejak awal. Tapi, tiap peluang mereka berakhir tidak maksimal. Entah mengenai tiang gawang, atau tembakan-tembakan tidak akurat yang tercipta.

Alih-alih Eden Hazard atau Alvaro Morata yang mencetak gol, Chelsea mampu membuat gol lewat bek mereka Cesar Azpilicueta pada menit ke-36. Memanfaatkan umpan kepala Morata, Azpilicueta dengan sempurna berhasil mengoyak gawang West Ham.

Chelsea terus melakukan gempuran dan The Hammers dipaksa bertahan. Willian dan Hazard beberapa kali mencoba memaksimalkan itu, tapi tak satu pun berbuah gol.

Di Pertengahan babak kedua, Morata sebenarnya mencetak gol. Tapi, dianulir wasit karena dianggap terlebih dahulu offside.

Petaka bagi Chelsea muncul di menit ke-73. Tiga menit setelah masuk menggantikan Edimilson Fernandes, Javier Hernandez langsung mencetak gol untuk West Ham.

Ia memanfaatkan assist akurat Marko Arnautovic dan mencetak gol. Hal ini sangat mengejutkan untuk Chelsea. The Blues mencoba menggencarkan kembali serangan dengan memasukkan Pedro Rodriguez dan Olivier Giroud, tapi hasil 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.