Ramos Ingin Timnya Tetap Optimis

0
16

Madrid - Kapten tim Real Madrid baru-baru ini sudah kembali meminta seluruh timnya untuk tetap terus optimis dalam menutup musim ini dengan meraih gelar juara yang saat ini masih berpeluang mereka mainkan.

Real Madrid sendiri saat ini memang sedang berada di posisi keempat klasemen sementara dengan sudah tertinggal dari Barcelona sejumlah 19 poin dan bahkan mereka musim ini sudah harus angkat koper lebih cepat diajang Copa del Rey karena kalah dari Alaves.

Harapan yang sangat besar Real Madrid memang saat ini ada di Liga Champions, tapi disana mereka akan melawan tim yang sangat kuat, wakil asal Paris, PSG di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Sergio Ramos sendiri memang akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu dalam leg pertama di tanggal 14 Februari nanti dan dia sudah meminta seluruh rekan setimnya untuk terus bersikap dengan baik dan positif.

"Anda memang sudah perlu bekerja dengan sangat keras dan mempertahankan kebiasaan yang ada, dalam kondisi seperti ini, kami sendiri memang sudah harus terus bersatu dan juga tetap sangat solid dan harus juga bermain dengan pikiran yang sangat positif agar bisa menjadi perubahan yang luar biasa baiknya."

"Kami sendiri yakin akan kemampuan yang kami miliki untuk bisa meraih kemenangan dalam laga yang ada."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.