Pogba Harus Melakukan Penampilan Seperti Lawan City Untuk Raih Piala Champion Musim Depan

0
7

Manchester - Salah satu pemain legenda tim Manchester United, Gary Nevile belum lama ini sudah memberikan pujian kepada Paul Pogba saat menghadapi tim Manchester City dan dirinya juga ingin Pogba untuk terus tampil seperti itu di pertandingan yang selanjutnya.

Penampilan pemain asal Prancis ini sendiri memang sedang naik turun. Belum lama ini grafik dirinya terlihat menurun dan membuat Mourinho lebih sering membuat dia duduk di bangku cadangan.

Tapi mantan pemain Juventus ini tampil luar biasa saat timnya tampil melawan Manchester City. Dia juga bahkan mencetak 2 gol dalam waktu kurang dari 5 menit dan membuat timnya meraih kemenangan 3-2 atas City.

Neville juga bahkan sudah melihat sang pemain tampil luar biasa seperti itu adalah berkah yang besar dan dia ingin melihat sang pemain untuk selalu tampil dengan baik dan juga tetap kuat dalam laga yang ada.

"Saya sudah mengatakan sepanjang tahun, Manchester United adalah tim yang jauh lebih baik dengan Paul Pogba di dalamnya. Ia membawa keangkuhan, kepercayaan diri dan keyakinan."


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.