Pogba Jelaskan Rahasia Bangkit Timnya Melawan City

0
90

Manchester - Pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Manchester United, Paul Pogba belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan alasan kenapa timnya bisa menang saat melawan tim Manchester City, padahal mereka sudah tertinggal 2- 0 di babak pertama.

Manchester City sendiri memang sudah bermain di kandang sendiri dan berada di depan gelar juara Liga Inggris musim ini. Bahkan gelar itu sendiri mereka sudah dapatkan asalkan mereka menang melawan tim Manchester United.

Target kemenangan itu sepertinya akan hampir diraih. Karena Manchester City sendiri sudah berhasil unggul dua gol lebih dahulu lewat Kompany dan Gundongan.

Tapi MU akhirnya bisa bangkit di babak kedua. Pogba yang sudah berhasil bermain dengan luar biasa dalam laga ini dengan mencetak dua gol dan satu gol yang dicetak Smalling membuat skuat asuhan Mourinho meraih kemenangan.

Pada akhirnya mereka berhasil menang dan membuat Pesta Juara Manchester City sudah harus tertunda karena selisih poin mereka menjadi 13 poin di klasemen.


Sumber: bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.