Chelsea Gagal Menang, Antonio Conte Frustrasi

0
94

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku frustrasi setelah timnya bermain 1-1 ketika bersua West Ham United pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (9/4/2018).

Chelsea sempat unggul lebih dulu lewat gol Cesar Azpilicueta pada menit ke-36. Namun, West Ham mampu menyamakan skor berkat aksi Javier Hernandez (73).

"Bagaimana saya melihat hasil ini? Itu sangat sulit untuk dijelaskan. Kami mendominasi pertandingan dan membuat banyak peluang untuk mendulang gol. Namun, situasinya berkata lain. Hasil ini mungkin bisa menjelaskan bagaimana musim kami saat ini," kata Conte.

"Kami frustrasi. Ini bukan kali pertama kami tampil buruk. Kami berada di posisi yang membuang banyak peluang untuk meraih tiga poin. Kami harus berkembang agar bisa memenangi pertandingan tersisa," ujar Conte.

Hasil negatif membuat Chelsea semakin sulit untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Saat ini mereka baru mendulang 57 poin di peringkat kelima klasemen sementara, terpaut 10 angka dari Tottenham Hotspur di posisi keempat.

Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.