Mourinho Puji Pogba, Kritik Alexis Sanchez

0
90

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku memberikan pujian kepada tiga gelandang tengah timnya pada laga melawan Manchester City. Namun, dua pemain sayap tidak terhindar dari kritikan.

Jose Mourinho memainkan tiga gelandang tengah sekaligus pada laga melawan Manchester City. Para pemain tersebut adalah Ander Herrera, Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Mourinho menilai ketiga pemain tersebut tampil solid pada babak pertama. Namun, ia tidak puas dengan performa Alexis Sanchez dan Jesse Lingard.

Kritikan pun diberikan Mourinho pada jeda pertandingan. Pada babak kedua, Lingard dan Sanchez menunjukkan performa yang gemilang.

"Saya memberitahu para pemain gelandang kalau mereka sudah bermain bagus pada babak pertama. Para gelandang memiliki tugas yang berat setiap bertemu dengan Manchester City," ujar Mourinho.

"Paul Pogba, Ander Herrera dan Nemanja Matic tampil impresif, sedangkan Lingard dan Alexis kurang menunjukkan performa yang menggigit."

"Karena itu, saya menuntut mereka untuk tampil bagus pada babak kedua. Mereka pun berhasil mengantarkan klub meraih kemenangan," ungkap Mourinho.

Kemenangan atas Manchester City membuat Manchester United mengumpulkan 71 poin. The Red Devils tertinggal 13 poin dari Manchester City dan unggul empat poin atas Liverpool serta Tottenham Hotspur.

Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.