Rakitic Memberikan Pujian Kepada Messi

0
46

Barcelona - Pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Barcelona, Ivan Rakitic belum lama ini dirinya mengatakan kalau Messi sudah pantas mendapatkan satu pujian yang luar biasa termasuk dari dirinya saat dia tampil luar biasa melawan tim Leganes.


Pada bulan Maret kemarin, Messi sendiri memang sudah sempat mengalami masalah pada bagian ototnya sehingga membuat dia harus absen dalam membela timnas Argentina saat menjalani pertandingan ujicoba menghadpi Spanyol dan Italia.

Tapi Messi sendiri akhirnya sudah bisa bermain kembali saat melawan tim Sevilla, mekipun hanya menjadi pemain pengganti. Setelah itu dirinya bermain penuh saat melawan tim Roma di ajang Liga Champions.

Manajer tim Barcelona, Ernesto Valverde bahkan sudah kembali memainkan dirinya secara penuh dalam laga melawan Leganes dan akhirnya dia bisa mencetak hattrick dalam laga ini.

"Jika semua orang berbicara tentang Leo, itu karena ia (memang layak) mendapatkannya. Bahkan saya akan berbicara tentang dirinya ketika saya pulang!" ucap Rakitic.


Sumber: Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.