Ini Kenapa MU Bisa Menang menurut Danilo

0
10

Manchester - Pemain yang berposisi sebagai pemain bek tim Manchester City, Danilo belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau timnya sudah bisa bermain dengan baik dan saat mereka kalah meskipun sudah bermain dengan baik saat melawan tim Manchester United yang sejatinya memainkan strategi dengan biasa saja.

Meskipun City sudah berhasil mencuri 2 gol di babak pertama, tapi Manchester United berhasil membalas 3 gol di babak kedua dan membuat mereka harus rela menunda pesta kemenangan mereka dalam laga ini.

Danilo sendiri menganggap kalau kekalahan ini sendiri memang sudah begitu menyesakkan karena mereka tidak berhasil meraih gelar di minggu ini.

"Jika sudah bisa menganalisa kemenangan yang ada, kami sendiri memiliki penguasaan bola, kami juga bisa mengontrol bola yang ada. Mereka sendiri cuma hanya memainkan bola panjang saja dan bisa mencetak tiga gol dalam laga ini."

"Kami memainkan cara yang sama dengan yang kami miliki sepanjang musim, kami mempertahankan level performa yang sama, tetapi hari ini tidak berhasil.

Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.