Meskipun Sedih, Danilo Ingin Timnya Segera Fokus Lagi

0
50

Manchester - Pemain yang berposisi sebagai bek tim Manchester City, Danilo belum lama ini dirinya sudah sangat kecewa dengan kekalahan timnya atas tim Manchester United, tapi dia sendiri juga sudah meminta rekannya untuk segera bisa melupakan kekalahan yang ada dan kembali bisa fokus dalam laga yang ada.

Meskipun sudah awalnya Manchester City sudah hampir bisa meraih kemenangan dalam laga yang ada, tapi di babak kedua Manchester United berhasil membalas dengan 3 gol sekaligus dalam babak tersebut sehingga City harus menunda pesta juara mereka di Etihad.

"Memang sudah ada perasaan yang berat dan juga sedih karena kami sudah kecewa padahal sudah bermain dengan baik dalam laga yang ada. Tapi saat ini kita sudah harus membalikkan keadaan ini dan sesegera mungkni untuk bisa memiliki tantangan yang lebih besar selanjutnya."

"Saya bisa memberi tahu Anda banyak alasan mengapa kami tidak menang. Pada akhirnya, mereka mencetak tiga gol dan kami mencetak dua gol, dan itulah yang penting. Kami menang bersama dan kami kalah bersama."

Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.