Alonso: Masih Ada Leg Kedua Liverpool

0
13

Liverpool - Mantan pemain tim Livepool, Xabi Alonso belum lama ini dirinya memberikan peringatan kepada mantan timnya untuk terus waspada terhadap Manchester City yang belum lama ini mereka kalahkan di babak leg pertama perempat final Liga Champions musim ini.

Liverpool sendiri tampil luar biasa di Anfield, terutama di babak pertama dengan sudah berhasil mencetak 3 gol. Kemenangan ini sendiri membuat Liverpool memiliki peluang yang besar untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Meskipun demikian, Alonso juga sudah kembali memberikan peringatan kepada skuat asuhan Klopp ini kalau perjuang mereka masih belum selesai, karena masih ada pertandingan leg kedua di markas tim Manchester City.

"Mereka menunjukkan bahwa mereka bisa mengalahkan siapapun, atmosfer di Anfield sungguh mengerikan. Babak pertama sungguh luar biasa, mereka bisa mencetak tiga gol ke gawang City. Mereka boleh senang dengan permainan mereka, tapi ini belum selesai."

"Masih ada leg kedua di markas tim Manchester city dan saya sendiri yakin kalau mereka akan memperlihatkan perbaikan dan perjuangan. Tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang berat."


Sumber: bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.