Sudah Tidak Tahan, Andre Gomes Ingin Dijual

0
36

Barcelona - Salah satu pemain gelandang tim Barcelona, Andre Gomes belum lama ini kabarnya dia sudah melihat akhir karirnya di Barcelona. Sang pemain sendiri dikabarkan sudah meminta untuk dijual di bursa musim panas nanti setelah dirinya tidak tahan dengan apa yang dilakukan oleh Barcelona.

Pemain asal Portugal ini sendiri memang dikenal sebagai salah satu pemain gelandang yang memiliki masa depan baik. Oleh karena itu Barcelona dikabarkan sudah tidak ragu lagi untuk bisa mendapatkannya dari Valencia di tahun 2016 lalu.

Tapi di Barcelona, dirinya sudah kesulitan untuk bisa beradaptasi. Akhirnya dia mendapatkan banyak sekali kritikan dari para pendukung tim Barcelona atas penampilannya yang masih belum baik.

Pada akhir bulan, Gomes sendiri memberikan sebuah pernyataan kalau kehidupan dirinya di Barcelona seperti di neraka, sehinga banyak yang mengatakan kalau dia tidak kuat lagi ada di Barcelona saat ini.

Menurtu salah satu media, dirinya bahkan juga sudah menemui manajemen Barca. Ia dikabarkan meminta agar ia dijual saja di bursa transfer musim panas nanti.


Sumber: agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.