Wenger Siap Digantikan Oleh Lucien Favre

0
15

London - Manajemen tim Arsenal memang sudah dikabarkan mendapatkan kandidat yang pas untuk Arsena Wenger sebagai pelatih mereka. Arsenal sendiri dikabarkan akan mencoba mendatangkan pelatih tim Nice, Lucien Favre sebagai pengganti Wenger di musim depan.

Musim ini Arsenal sendiri bisa dibilang tampil kurang baik. Mereka bahkan sudah terancam akan tidak bisa tampil di ajang Liga Champions musim depan karena mereka masih jauh tertinggal dari posisi keempat klasemen dengan berbeda 12 poin.

Buruknya penampilan dari tim Arsenal di musim ini memang mempengaruhi masa depan yang dimiliki oleh Wenger saat ini. Dirinya dikabarkan akan dipecat oleh manajemen setelah dirinya menjadi pelatih selama 20 tahun di Arsenal.

Manajemen tim Arsenal sudah dikabarkan mendapatkan pengganti yang pas dari Wenger, mereka akan berusaha untuk bisa mendapatkan pelatih Nice, Lucien Favre.

Favre sendiri memiliki prestasi yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Dirinya bisa membuat Nice yang biasanya ada di papan tengah menjadi ada di posisi tiga besar selama dua tahun terakhir.


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.