Pchettino Lebih Memilih Tidak Turunkan Alderweireld

0
40

London - Manajer tim Tottenham, Mauricio Pochettino belum lama ini dirinya sudah kembali menegaskan kalau keputusannya dalam mencadangkan Alderweireld adalah murni karena alasan profesional.

Sang pemain sendiri memang sudah kesulitan dalam mendapatkan satu tempat di skuat utama Tottenham saat ini. Selain karena mengalami cedera, dirinya bahkan sudah dikabarkan mengadakan kontrak secara diam-diam dengan tim Manchester United.

Sikap itulah yang akhirnya membuat Pochettino tidak menyukai dirinya yang berakibat sang pemain tidak mendapatkan tempatnya di tim Tottenham sejak tahun 2017 bulan Oktober kemarin.

Tapi menurut salah satu media yang ada, Pochettino sendiri dengan tegas mengatakan kalau dirinya tidak peduli dengan kondisi personal dengan timnya. Jika dia memperlihatkan pada saya kalau dia layak bermain maka saya akan menurunkan dia bermain dalam laga yang ada.

"Ini bukan soal perasaan personal atau emosi. Ini soal merancang tim yang terbaik untuk menang. Saya tidak mempedulikan mereka memiliki kontrak setahun, enam bulan atau sepuluh tahun."


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.