Juventus Incar Juan Bernat Untuk Isi Kecacatan Di Bek Kiri Mereka

0
23

Jerman - Juventus dilaporkan bisa mendatangkan Juan Bernat dari Bayern Munich. Bernat telah diberitahu jika dirinya tak punya masa depan lagi di Allianz Arena.

Bianconeri dikabarkan masih mencari pemain baru yang berposisi sebagai bek kiri. Hal ini berkaitan dengan kemungkinan Kwadwo Asamoah dan Alex Sandro yang disebut menuju pintu keluar Juve.

Klub besutan Max Allegri ini sejatinya akan kedatangan Leonardo Spinazzola yang kembali dari masa pinjamannya bersama Atalanta di musim panas ini. Namun, kehadirannya dinilai masih belum cukup mumpuni dalam mengarungi perjalanan di musim depan.

Seperti dilansir Tuttosport, Juve disebut bisa mendatangkan bek Bayern Juan Bernat. Masa depan pemain Spanyol ini menjadi tak menenentu usai diberitahu jika dirinya tak memiliki masa depan di Bavaria.

Kontrak Bernat sendiri berakhir pada 2019 mendatang. Ia bisa saja dijual dengan biaya yang lebih rendah di musim ini. Jika kesepakatan ini terjadi, maka Bayern akan kemungkinan akan menggaet bek Cologne, Jonas Hector.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.