Alexis Sanchez Dapat Vonis Penjara di Spanyol

0
22

Barcelona - Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, dinyatakan bersalah dalam kasus penggelapan pajak ketika masih memperkuat Barcelona pada 2012-13. Pemain asal Cile tersebut mendapat vonis penjara selama 16 bulan.

Alexis Sanchez menjadi satu di antara pemain yang terbelit masalah penggelapan pajak di Spanyol. Sanchez dianggap tidak melaporkan pendapatan dari citra dirinya ketika memperkuat Barcelona pada periode 2012-13.

Total pajak yang tidak dibayarkan Alexis Sanchez mencapai 1 juta euro (Rp 167,22 miliar). Namun, Sanchez tidak akan menjalani hukuman tersebut karena peraturan di Spanyol.

Seperti yang sudah-sudah, otoritas Spanyol tidak akan menjebloskan pihak yang bersalah ke penjara jika pelanggaran tersebut adalah pelanggaran pertama di Spanyol dan vonisnya kurang dari 24 bulan.

Kini, Sanchez harus menghindari membuat kesalahan di Spanyol selama dua tahun ke depan untuk menghindari hukuman penjara.

Alexis Sanchez telah membayarkan denda yang harus ia bayarkan beserta bunganya. Hukuman serupa pernah diterima mantan rekan Sanchez di Barcelona, yaitu Lionel Messi dan Javier Mascherano.


Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.