Karena MU Tak Mau Jadi Badut yang Menyaksikan City Juara

0
10

Manchester - Manchester United comeback di babak kedua untuk memenangi Derby Manchester. MU tak ingin jadi badut yang menyaksikan Manchester City meraih gelar juara liga.

Bermain di Etihad, Sabtu (7/4/2018), City menciptakan start bagus dengan menciptakan dua gol di dalam 30 menit. Vincent Kompany membuka keunggulan tim tuan rumah di menit ke-25, yang diperbesar gol Ilkay Guendogan lima menit kemudian.

Angin pertandingan berubah selepas turun minum. Paul Pogba menginspirasi kebangkitan Setan Merah dengan menciptakan dua gol dalam selang dua menit. Sontekan Chris Smalling di menit ke-69 memastikan tiga poin dibawa pulang tim tamu.

Kemenangan itu membuat MU mengoleksi 71 poin, memangkas jarak dengan City menjadi 13 poin dengan enam pertandingan sisa. MU turut menggagalkan City masuk buku rekor sebagai tim yang meraih gelar juara tercepat sejak 1956.

"Saat half-time kami mengasihani diri sendiri, kami ingin bermain dengan harga diri dan berpikir kami sepenuhnya layak pada akhirnya. Babak pertama sangat buruk, kami tidak memainkan permainan kami, dan bisa saja menghilang," kata Smalling kepada Sky Sports.

"Manajer tidak mengatakan banyak saat jeda pertandingan karena kami sudah tahu sebagai pemain, kalau tadi adalah penampilan yang sangat jelek. Dia bilang kami tidak ingin menjadi badut yang berdiri menyaksikan mereka mendapatkan gelar juara mereka."

"City sudah tampil fantastis di sepanjang musim ini, tapi kami memperbaiki penampilan kami dan memenangkan pertandingan," simpul bek tengah MU ini.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.