Wenger Yakin Aaron Ramsey Perpanjang Kontrak di Arsenal

0
46

London - Masa depan yang dimiliki oleh Aaron Ramsey yang akan selesai tahun depan kabarnya diyakini sang pelatih, Arsene Wenger akan diperpanjang nantinya, karena sang pemain akan segera sepakat dengan perpanjangan kontrak yang dimilikinya.

Ramsey sendiri adalah salah satu pemain yang menjadi pilar penting dalam skuat asuhan Wenger saat ini. Pemain asal Wales in sendiri sudah bermain sebanyak 25 kali di musim ini dan dirinya mencetak 9 gol sampai saat ini.

Dirinya juga sudah terlibat dalam kemenangan Arsenal atas tim CSKA Moscow dengan skor 4-1 di pertandingan leg pertama Liga Europa babak perempat final. Dalam pertandingan ini dirinya mencetak dua gol.

Tapi sampai saat ini masa depan yang dimiliki sang pemain masih belum jelas, karena dia masih belum memutuskan apakah dia akan meneruskan karirnya di Arsenal atau tidak, tapi Wenger sendiri yakin kalau pemainnya itu akan meneruskan masa baktinnya di Arsenal.

"Kami sedang berkomunikasi. Saya percaya diri. Dia masih belum di penghujung kontraknya. Masih ada satu setengah tahun lagi. Kami ingin sendiri dia bertahan karena dia adalah salah satu pemain yang sudah lama ada di sini dan dia akan menjadi pemain yang penting bagi kami di masa depan nanti."


Sumber: Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.