Sidibe Akan Gantikan Darmian

0
55

Manchester - Masa depan yang dimiliki oleh Mateo Darmian kabarnya akan segera mendapatkan titik terang. Manchester United dikabarkan akan mengincar pemain bek asal Prancis, Sidibe untuk bisa menggantikan posisi sang pemain.

Memang sudah bukan rahasia lagi jika Darmian sendiri sedang tidak nyaman berada di Manchester United. Karena dia kalah bersaing dengan Valencia di posisi bek kanan sehingga dia lebih sering duduk di bangku cadangan saja.

Darmian sendiri dikabarkan akan pergi dari MU di bursa musim panas nanti. Dia dikabarkan sudah mengadakan negosiasi dengan Juventus. Sehingga nantinya MU akan memiliki satu tempat kosong untuk posisi bek kanan.

Manchester United sendiri sudah kembali dihubungkan dengan beberapa nama pemain bek kanan. Menurut salah satu media yang ada, Manchester United sendiri ingin mendapatkan Djibril Sidibe sebagai target utama mereka.

Sidibe sendiri dikenal sebagai salah satu bek tangguh di Ligue-1 Prancis. Ia musim ini tampil sebanyak 73 kali bagi Monaco di semua kompetisi musim ini.

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.