Mencintai Madrid, Benzema Tolak Uang Besar Dari Liga Tiongkok

0
6

Madrid - Penyerang tim Real Madrid, Karim Benzema belum lama ini dirinya memberikan kabar yang mengejutkan, dirinya sudah dikabarkan menolak tawaran yang besar dari tim asal Tiongkok dan memilih bertahan di Real Madrid di musim depan.

Musim ini sendiri Benzema memang sudah menjadi bahan kritikan dari berbagai media yang ada. Bahkan dirinya sudah dinilai tampil buruk karena baru hanya mencetak 5 gol saja di La Liga musim ini.

Dengan kondisi seperti ini, banyak kabar yang mengatakan kalau Real Madrid akan mencari penyerang lain di bursa musim panas nanti. Akhirnya Benzema akan menjadi pilihan kedua bagi Madrid di musim depan jika nantinya dia tidak pergi.

Menurut salah satu media yang ada, kondisi dari Benzema ini sendiri dilihat oleh salah satu tim asal Tiongkok. Kabarnya mereka tertarik dengan kemampuan yang dimiliki pemain asal Prancis ini.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa klub Tiongkok itu menawarkan uang yang sangat besar bagi Benzema. Kabarnya gajinya di Tiongkok nanti bisa 2-3 kali lipat dari gajinya saat ini di Madrid


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.