Tanpa Meraih Gelar, Klopp Belum Sukses

0
91

Liverpool - Manajer tim Liverpool, Jurgen Klopp belum lama ini dirinya diwajibkan memberikan gelar jika ingin di cap berhasil dengan tim Liverpool sebagai pelatih saat ini.

Musim ini, Liverpool memang sudah tampil garang. Selain masih berada di posisi ketiga klasemen sementara, mereka juga masih berpeluang besar masuk ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

Meskipun seperti itu, Souness juga sudah kembali mengatakan kalau permainan yang ditunjukkan oleh Liverpool saat ini belum bisa dibilang membuat Klopp sukses di Liverpool.

Baginya, pelatih harus bisa memberiakn gelar juara di dalam timyna, sesuatu yang sampai saat ini masih belum diraih oleh Klop[p sejak dia melatih di tahun 2015 menggantikan Brendan Rodgers.

"Tidak sama sekali. Tidak untuk profesional. Tak bagus hanya finis di posisi kedua, ketiga, lolos ke Liga Champions. Saya tahu orang keuangan di klub akan senang hanya dengan lolos ke Liga Champions, tapi bagi suporter dan pelaku sepakbola profesional Anda harus memenangi trofi."

Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.