Guardiola: City Masih Belum Pantas Jadi Juara di Liga Champions

0
55

Manchester - Manajer tim Manchester City, Guardiola belum lama ini dirinya mengatakan kalau timnya masih belum mengalami kemajuan di Liga Champions, terutama dari segi personalitas dalam timnya. Tapi mantan pelatih tim Barcleona tersebut memang sudah tetap melihat kalau timnya sendiri masih belum memiliki mental untuk bisa menjadi juara Liga Champions musim ini.

Manchester City memang sudah lolos ke babak perempat final. Tapi di leg pertama, mereka dikalahkan oleh Liverpool yang menjadi lawan merekad dalam musim ini, dengan skor 3-0. Maka jika ingin bisa lolos ke babak selanjutnya di musim ini, mereka perlu membalikkan keadaan di leg kedua nantinya.

Melawan tim Liverpool memang bukan hal yang gampang. Tapi dari kekalahan di leh pertama bisa membuat Guardiola mengatakan kalau timnya masih belum pantas menjadi juara di Liga Champions.

"Dari apa yang sudah terlihat di Anfield, saya sendiri merasa kalau kami mengalami beberapa kemajuan yang besar tapi sejak musim lalu, saya merasa kalau tim ini masih belum siap dan saat ini juga saya merasa kalau mereka masih belum siap untuk bisa menjadi juara."

Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.