Lineker: Benzema Pemain Yang Luar Biasa

0
64

Madrid - Mantan pemain Inggris, Gary Lineker belum lama ini dirinya menyatakan tidak setuju dengan orang lain yang sudah menyalahkan Benzema. Karena bagi seorang Lineker, Benzema merupakan pemain yang sangat bagus dan bahkan dia memiliki peran yang sangat penting dalam tim Real Madrid saat ini.

Bukan hanya musim ini saja, tapi musim sebelumnya penampilan Benzema sendiri sudah sering mendapatkan kritikan. Dimana pemain asal Perancis ini sendiri sudah dinilai bermain dengan buruk karena jumlah gol yang dimilikinya sangat sedikit untuk seorang penyerang.

Tapi, Lineker langsung memberikan pembelaan pada pemain yang sudah berusia 29 tahun ini, karena menurutnya, untuk bisa melihat penampilan Benzema tidak bisa hanya sebatas melihat dari gol saja yang sudah berhasil dia cetak untuk tim ini.

"Saya sendiri sudah sangat paham kalau dia bukan pemain yang hanya bisa mencetak gol saja, karena dia bisa melakukan tugas seperti itu, ini sendiri juga sudah ada hubungannya dengan Ronaldo dan beberapa hal lainnya yang ada."

Pada musim ini, baru dua gol yang berhasil dia cetak dai La Liga, dan jumlah golnya memang sangat sedikit bagi pemain sekelas Benzema, bahkan dia masih kalah dari gol Casemiro yang berposisi sebagai geladang dengan jumlah 3 gol.

Malah jumlah golnya juga kalah dari pemain bek tim Madrid, Nacho Fernandez yang sudah mencetak 3 gol sampai sekarang ini.


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.