De Bruyne Akui Tak Gitu Dekat Dengan Mourinho

0
33

Manchester - Salah satu pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Manchester City, Kevin De Bruyne belum lama ini dirinya sudah mengenang saat dirinya masih bermain untuk tim Chelsea di tahun 2012 lalu. Dia sendiri mengakui kalau dirinya cuma hanya berbicara dua kali saja dengan Mouriho yang saat itu menjabat sebagai pelatihnya.

De Bruyne sendiri yang sudah dibeli oleh Chelsea dari tim Belgia, Genk di tahun 2012. Tapi di tahun yang sama juga dirinya dipinjamkan ke Werder Bremen, setahun setelah itu dirinya dijual ke tim asal Jerman lainnya, VFL Wolfsburg.

Saat ini De Bruyne sendiri sudah bermain dengan tim Manchester City dan dia sudah berhasil membantu timnya ada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Belum lama ini dirinya menceritakan hubungannya dengan Mourinho yang saat itu masih menjadi pelatihnya.

"Saya sendiri berpikir kalau kami sudah sangat berjauhan. Saya juga bukan seseorang yang bisa berbicara banyak dengan sang pelatih. Saya sendiri berpikir kalau anda akan bisa melakukannya jika pelatih anda ingin berbicar dengan anda. Mungkin saja anda bisa akrab dengan dirinya, tapi tetap masih ada jarak antara pelatih dengan pemain."

"Saya cuma dua kali berbicara dengan dirinya. Pertama, saat saya ingin bermain ke Dortmund di awal musim panas, dan yang kedua saat saya mengatakan kalau lebih baik saya pergi, karena saya ingin bermain."


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.