Wenger Akui Kehebatan CSKA

0
34

London - CSKA Moscow memang sudah harus mengakui keunggulan dari tim Arsenal dengan skor 1-4 dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa. Tapi penampilan CSKA sendiri sudah mendapatkan pujian dari manajer tim Arsenal, Arsene Wenger

Dikatakan lagi, CSKA merupakan tim yang luar biasa dan memiliki hal yang luar biasa. Dia sendiri juga memberikan pujian kepada para pemain CSKA yang memiliki kemampuan individu yang lebih baik.

Wenger sendiri berbicara kalau CSKA adalah tim yang sudah berani karena mereka tim yang tampil menyerang di Emirates Stadium. Hal ini sendiri juga jarang dilakukan tim Liga Inggris saat bermain di salah satu stadion terkenal disana.

"Saya rasa CSKA Moscow adalah tim bagus yang memiliki teknis yang bagus, mereka sangat cepat menyerang. Setiap mereka memenangkan bola, mereka selalu menghadirkan masalah untuk kami."

"Mereka bermain dengan gaya yang menyerang. Kami sendiri tidak bisa menyaksikan di Emirates dan Liga Inggris saat ini. Tim yang sudah datang ke sini biasanya bermain di daerah mereka."


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.