Mantan Pelatih AC Milan Ungkapkan Gattuso Bawa Milan Ke Arah Yang Lebih Baik

0
10

Milan - Mantan pemain tim AC Milan, Clarence Seedorf belum lama ini dirinya mengatakan kalau AC Milan sudah tampil lebih baik dengan hadirnya Gattuso sebagai pelatih mereka saat ini. Dia sendiri melihat kalau hal ini berbeda dengan kondisi saat dirinya menjadi pelatih tim AC Milan.

Seedorf sendiri memang sempat menjadi pelatih AC Milan di tahun 2014 lalu untuk menggantikan posisi dari Allegri yang dipecat. Tapi karirnya sebagai pelatih tidak bertahan lama dan digantikan oleh Filippo Inzaghi.

Mantan pelatih AC Milan ini mengatakan kalau karirnya bersama dengan AC Milan tidak terlalu buruk, mengingat dirinya mendapatkan banyak sekali poin dari 19 pertandingan. Tapi kondisi saat itu dalam tim tidak terlalu baik.

"Tim sedang tidak tenang saat saya di sana. Saya dibayar untuk sesuatu yang tidak berhubungan dengan sepak bola. Kami mendapatkan 35 poin dari 19 pertandingan, tapi ini bukan hanya tentang poin itu saja."

"Saya sendiri juga lebih senang dengan Gattuso yang stabil dan itulah yanga membuat perbedaan yang besar saya dengan dirinya. Saya senang dengan penggemar yang bisa mendapatkan ketenangan dengan mudah. Mereka melihat sesuatu yang lebih baik dari keseluruhan yang ada."


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.