Hadapi Everton, Klopp Tidak Akan Turunkan Salah

0
41

Liverpool - Mark Lawrenson belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau Jurgen Klopp sebagaia manajer tim Liverpool tidak mau ambil resiko besar untuk memainkan Salah saat mereka melawan tim Everton di akhir pekan ini.

Salah memang sudah mendapatkan cedera saat Liverpool mengalahkan tim Manchester City di pertandingan perempat final Liga Champions musim ini. Dia sendiri harus ditarik keluar di babak kedua, oleh karena itu tentu saja Klopp tidak mau ambil resiko besar dalam menurunkan sang pemain.

Saat menjalani pertandingan melawan tim Everton di akhir pekan ini, Lawrenson bahkan mengatakan kalau Klopp akan memilih mengistirahtkan pemain andalannya tersebut agar tidak mengalami cedera yang parah.

"Saya rasa dalam pertandingan nanti akan menjelaskan cara Klopp memperlakukan para pemainnya. Melihat bagaimana reaksi yang ditunjukkan aoleh mereka setelah bermain di tengah pekan minggu lalu."

"Itu adalah pertanyaan besar dan hal itu akan menuntut kedalaman skuat. Tetapi saya kira Klopp tidak akan mengambil risiko dengan Mohamed Salah, tidak peduli bagaimana perasaan Salah setelah cedera melawan Man City."


Sumber: Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.