Kompany Lebih Pentingkan Champions League Ketimbang Premier League

0
57

Inggris - Manchester City bisa memastikan gelar Premier League, jika The Citizens bisa mendapatkan tiga poin kontra Manchester United di pekan 33 Premier League pada Sabtu (7/5)

Walau bisa mengunci gelar pada laga tersebut, kapten Man City Vincent Kompany, mengisyaratkan jika ia rela untuk menunda gelar juara Premier League, karena memilih untuk fokus pada ajang Champions League. Seperti diketahui, Man City sudah tertinggal 0-3 dari Liverpool karena kalah pada leg pertama perempat final UCL.

Maka dari itu, Kompany beranggapan jika The Citizens hanya mempunyai satu kesempatan di Champion League.

"Di Champions League, kami hanya punya satu kesempatan. Di Premier League, kami punya banyak kesempatan untuk mengakhiri dengan gelar," ujar Kompany seperti yang dikutip dari ​Four Four Two.

Walau menyatakan demikian, Kompany tetap menyatakan jika ia tetap memprioritaskan Premier League, karena pemain Timnas Belgia ini beranggapan jika laga tersebut sangat penting untuk para suporter The Citizens.

"Kami akan menjadikan Premier League sebagai prioritas dan mempersiapkan diri dengan serius. Kami tahu betapa pentingnya laga ini untuk fans. Tapi setelah itu, kami akan kembali untuk menyelesaikan urusan yang belum selesai di Champions League," tutupnya.

Untuk ajang Champions League, The Citizens harus bisa menang dengan skor 4-0 kontra The Reds di leg kedua nanti, Rabu (11/4) dini hari WIB, jika ingin bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.