Khedira: Itu Hanya Kembaran Saya Yang Mengatakan

0
55

Turin - Pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Juventus, Sami Khedira belum lama ini dirinya sudah kembali angkat suara mengenai kabar yang mengatakan kalau Emre Can akan bergabung dengan Juventus. Khedira malah mengatakan kalau kabar yang sudah ada itu tidak lebih dar sekedar hoax saja.

Emre Can sendiri memang sudah sering dikabarkan akan menjadi incaran tim Juventus, pemain asal Jerman ini sendiri sudah mulai dihubungka dengan Juventus sejak bursa musim panas tahun lalu.

Belum lama ini salah satu media bahkan mengatakan kalau sang pemain akan bergabung dengan Juventus. Salah satu narasumber bahkan sudah berbicara kepada Khedira yang merupakan rekan setim Emre Can di timnas Jerman mengatakan kalau sang pemain akan bergabung.

"Narasumber tersebut memang sudah kembali mengabarkan bahwa saya mengatakan Emre Can akan datang ke Juventus pada musim panas nanti. Satu-satunya penjelasan atas hal ini adalah: Saya memiliki saudara kembar rahasia. Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan Emre musim depan."

Can sendiri sampai sekarang ini masih belum membuat kontrak baru di Liverpool.

Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.