Schwarzer: Hengkangnya Coutinho Jadi Berkah Buat Liverpool

0
6

Liverpool - Mantan pemain tim Leicester city, Mark Schwarzer belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau hengkangnya Coutinho dari tim Liverpool memang memberikan berkah tersendiri bagi mereka, karena trio penyerang tim Liverpool saat ini bermain lebih ganas sejak perginya Coutinho.

Coutinho yang pergi yang dari tim Liverpool di bursa musim dingin kemarin dan memilih bergabung dengan tim Barcelona. Dirinya dibeli dengan harga yang mencapai 142 juta pounds.

Sejak saat itu para pemain tim Liverpool seakan memperlihatkan penampilan yang menanjak. Belum lama ini, Liverpool sendiri sudah berhasil mengalahkan tim kuat Manchester City dengan skor 3-0 di pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini.

"Liverpool telah menunjukkan bahwa mereka bisa mengimbangi Manchester City. Dalam dua laga ini, Liverpool harus membuktikan bahwa mereka bisa melakukannya."

"Liverpool sekarang ini sedang berubah dari waktu yang sangat lama, tapi sejak diasuh oleh Klopp, mereka sendiri lebih baik dari tiap musimnya. Musim ini sendiri mereka kembali naik dengan perjuangan yang ditunjukkan oleh Mane, Salah dan Firminho. Sejak perginya Coutiho jadi berkah yang luar biasa untuk Liverpool."


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.