Kompany: Kami Masih Miliki Peluang

0
31

Manchester - Salah satu pemain yang berposisi sebagai bek tim Manchester City, Vincent Kompany belum lama ini dirinya masih belum mau menyerah tentang peluang yang mereka miliki untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions musimi ni. Kompany sendiri mengatakan kalau dia dan rekan setimnya masih yakin akan bisa membalikkan ketertinggalan mereka.

Musim ini, langkah dari tim Manchester city memang sudah berat, karena di leg pertama, mereka harus menerima dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 3-0 dalam pertandingan ini.

Agar bisa lolos ke babak semifinal, Manchester City sendiri sudah harus menang dengan skor setidaknya 3-0 sheingga akan membuat Liverpool harus bermain di babak tambahan. Tapi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, Manchester City harus menang dengan skor 4-0.

"Saat ini tidak ada satu orang pun di Manchester City yang percaya bahwa kami sudah tamat di Liga Champions. Tidak ada satupun yang menyerah. Kami harus menanggung konsekuensi atas permainan kami dan itulah yang membuat sepakbola selalu terasa spesial."

"Kami memiliki periode waktu yang lebih singkat dan dimana segalanya akan bisa menjadi begitu kurang baik bagi kami. Tapi hal itu akan bisa terjadi di pertandingan berikutnya."

Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.