Tampil Luar Biasa, Diego Costa Dipuji Simeone

0
28

Madrid - Penyerang tim Atletico Madrid, Diego Costa memang tidak berhasil mencetak gol saat melawan tim Sporting Lisbon diajang Liga Europa musim ini. Tapi dirinya tetap mendapatkan pujian dari sang pelatih, Diego Simeone yang senang dengan penampilannya.

Atletico memang berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tim Sporting Lisbon. Dua gol mereka dicetak oleh Antoine Griezmann dan Koke di babak pertama pertandingan ini.

Meskipun dirinya tidak mencetak gol dalam laga ini, tapi Simeone menganggap kalau Costa bermain luar biasa dalam laga ini. Karena menurutnya, Costa bermain dengan baik dan memberikan kontribusi yang besar saat timnya mencetak gol dalam laga ini.

"Ini adalah permainan terbaiknya sejak kembali bersama kami. Dia sangat buas, berlari setiap waktu, dan juga memberi tekanan kepada lawan. Dia berpartisipasi di dua gol itu, bermain dengan baik bersama tim. Inilah permainan terbaiknya sejak dia kembali."

Selain itu dirinya melihat kemenangan ini adalah modal yang penting untuk bisa menjalani leg kedua nanti, karena Simeone juga ingin pasukannya bermain seperti di pertandingan hari ini.


Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.