De Bruyne : Kami Sudah Biasa Dapatkan Sikap Seperti Itu Dari Para Fans Tim Lawan

0
9

Liverpool - Salah satu pemain gelandang tim Manchester City, Kevin De Bruyne belum lama ini dirinya menganggap kalau serangan yang sudah dilakukan oleh para pendukung tim Liverpool kepada bus timnya bukan sebuah masalah yang besar bagi dirinya.

Saat bus mereka hampir sampai di markas tim Liverpool, memang ada beberapa orang yang menyambut mereka dengan lemparan. Malah dikabarkan bus Manchester City mengalami beberapa kerusakan yang ada dan tidak bisa dibawa kembali ke Manchester.

Pihak Liverpool memang sudah kesal dengan perbuatan para oknum tersebut dan menyerahkan semua yang ada kepada pihak berwenang untuk mengatasi masalah yang ada. Mereka juga langsung meminta maaf kepada tim Manchester City atas perbuatan yang tidak menyengangkan tersebut.

Manajer tim Manchester City, Josep Guardiola juga sudah sempat berbicara kalau dia kecewa dengan insiden yang sudah terjadi, bahkan dia juga menyalahkan pihak tim Liverpool yang sudah tidak bisa mengantisipasi masalah tersebut.

Tapi De Bruyne memberikan reaksi yang sebaliknya, dirinya bahkan mengatakan kalau "Masalah itu oke-oke saja. Saya tidak keberatan para pendukung melakukan hal itu."


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.