Legenda Arsenal Anggap Liverpool Beruntung Bisa Bantai City

0
113

Liverpool - salah satu mantan pemain tim Arsenal, Lee Dixon belum lama ini dirinya menganggap kemenangan tim Liverpool atas tim Manchester City memiliki sedikit aroma keberuntungan. Karena menurutnya, beberapa kejadian yang ada di lapangan tidak dilihat oleh wasit.

Dixon sendiri bahkan sudah mengakui kalau Liverpool sejatinya jauh bermain dengan baik ketimbang Manchester City. Tapi dia sendiri menganggap kalau Liverpool memang sudah sedikit beruntung karena wasit tidak menganulir gol Salah karena sang pemain ada sedikit di posisi offside.

"Bila anda lebih baik di setiap departemen, anda akan mencetak gol. Mereka mencetak gol yang sangat efisien. Anda harus jujur dan mengakui Salah sedikit dalam posisi offside. City tidak beruntung karena hakim garis berada di posisi yang bagus."

Selain itu Dixon juga sudah yakin kalau Manchester City sudah harusnya mendapatkan tembakan penalti setelah Andrew Robertson menjegal Sterling di kotak penalti. Dia kembali mengatakan kalau Liverpool memiliki keberuntungan dalam laga ini.


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.