Gelliani : Saya Akan Terus Bersama Milan

0
37

Milan - Mantan direktur tim AC Milan, Adriano Galliani belum lama ini dirinya berbicara kalau dia masih memiliki rasa cinta yang luar biasa kepada tim AC Milan, bahkan dirinya merasa kalau rasa sayangnya tidak berubah sejak 31 tahun yang lalu.

Galliani sendiri memang terlihat ada di bangku penonton saat AC Milan melawan rival sekota mereka, Inter Milan. Dimana pertandingan yang ada ini sudah berakhir imbang.

Kepada salah satu media, dirinya mengatakan kalau dia masih memiliki rasa sayang kepada AC Milan sampai sekarang ini. Dia sendiri juga malah masih yakin dengan AC Milan yang selalu ada di hatinya.

"Saya menyaksikan pertandingan dengan keterlibatan emosi yang sama seperti sebelumnya. Tidak ada yang berubah dari segi semangat, kepercayaan, atau bagaimana saya berurusan dengan hal itu. Saya melakukan sentakan, lompatan, dan juga mengucapkan kata buruk yang sama."

"Rasa cinta saya kepada AC Milan masih sama seperti dahulu, saya senang dengan luar biasa saat gol Cutrone yang sudah dianulir oleh wasit."


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.