Mkhitaryan Ungkap Alasanya Ingin Pindah Dari MU

0
76

Manchester - Pemain tim Arsenal, Henrikh Mkhitaryan belum lama ini dirinya mengatakan kalau kepindahan dirinya ke MU bukan hanya karena menggantikan posisi dari Sanchez saja. Tapi dia pergi karena ingin bermain bola dengan menyerang.

Mkhitaryan sendiri bergabung dengan tim Arsenal di bulan Januari yang lalu. Dia sendiri adalah salah satu bagian dari proses kepindahan Sanchez yang memilih bergabung dengan tim Manchester United.

Dibawah asuhan Wenger, Mkhitaryan sendiri bermain dengan luar biasa dan bahkan sudah berhasil mencatat 11 penampilan di musim ini. Selain itu dirinya sudah mencetak 2 gol serta 5 assist sampai sekarang ini.

"Saya tak membayangkan bermain dengan permulaan yang baik. Saya merindukan bermain menyerang. Saya bergabung dengan Arsenal karena Wenger menginginkan saya, bukan karena dia membutuhkan pengganti Sanchez."

"Saya juga ingin menuliskan nama saya di sejarah tim Arsenal. Saya ingin bisa membuat para pendukung dan penggemar saya menjadi senang dengan apa yang saya lakukan di tim ini."


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.