Klopp Kaget, City Tidak Bisa Lepaskan Tembakan ke Gawang

0
63

Liverpool - Manchester City memang sudah gagal dalam melepaskan tembakan ke gawang untuk pertama kalinya di musim ini. Kegagalan ini sendiri memang sudah tercipta saat bermain di markas tim Liverpool dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini.

Pada pertandingan ini sendiri, Liverpool memang sudah cukup membuat terkejut Manchester City dengan sudah berhasil menang 3-0 saat pertandingan baru berjalan 30 menit saja.

Diambil dari salah satu media yang ada, saat ditanya mengenai kemungkinan hasil yang akan diterima oleh timnya akan bisa ditentukan di 15 menit awal pertandingan, Klopp bahkan mengatakan kalau "Mungkin saja iya. Bagaimana seorang bisa mendominasi pertandinga saat melawan tim sekelas Manchester City selama 90 menit pertandingan. Karena jika itu yang terjadi maka saya akan merasa terkejut."

"Bahkan mereka juga tidak bisa melepaskan tembakan ke arah gawang sama sekali, saya sendiri sama sekali tidak tahu bagaiman kami bisa melakukan itu."

"Malah ini sama sekali tidak direncanakan, anda sendiri tidak bisa mengatakan kepada para pemain jika mereka tidak bisa melepaskan tembakan ke gawang, saya akan merasa sangat senang dengan semua ini. Itu adala hal yang sangat-sangat gila."


Sumber: agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.