Milan Perpanjang Kontrak Gattuso sampai 2021

0
16

Milan - AC Milan akhirnya memperpanjang kontrak pelatih mereka, Gennaro Gattuso. Dalam kontrak barunya ini, Gattuso terikat dengan Rossoneri hingga tahun 2021.

Gattuso ditunjuk Milan sebagai pengganti Vincenzo Montella pada November lalu. Di bawah komando Gattuso, Milan memperlihatkan peningkatan performa yang signifikan.

Sebagai bentuk penghargaan atas kerja Gattuso, Milan memberinya kontrak baru. Pengumuman soal kontrak baru Gattuso ini dilakukan melalui video live di akun Facebook Milan pada Kamis (5/4/2018).

"Selamat malam semuanya, sudah tiba waktunya untuk mengabarkan kepada kalian bahwa Rino Gattuso akan menjadi pelatih kami untuk tiga tahun ke depan," terang CEO Milan, Marco Fassone, seperti dikutip dari Football Italia.

"Ini adalah salah satu pilihan paling tulus yang kami ambil sejak kami berada di sini, dan dalam beberapa bulan terakhir dia telah bekerja luar biasa. Bersama Rino, kami bisa benar-benar memiliki proyek penting jangka panjang, kata Fassone.

Dalam kontrak barunya, Gattuso dilaporkan mendapatkan bayaran sebesar dua juta euro (sekitar Rp 34 miliar) per musim.

"Saya berterima kasih untuk kesempatan yang diberikan. Tanpa Fassone dan (Direktur Olahraga Massimiliano) Mirabelli, saya tak akan berada di sini. Saya diberi kesempatan ini dan saya gembira melatih sebuah klub besar seperti Milan," kata Gattuso.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.