Begini Cara Alexander-Arnold Matikan Sane

0
19

Liverpool - Bek muda Liverpool Trent Alexander-Arnold sukses mematikan Leroy Sane. Untuk itu, Trent pun berterima kasih atas bantuan rekan-rekan setimnya.

Pada leg pertama perempatfinal Liga Champions kontra Manchester City tersebut, Tren dipuji banyak orang karena tampil sangat baik dan dianggap membuat Sane tak berkutik.

Secara statistik Alexander-Arnold luar biasa dalam bertahan dengan empat tekel, tujuh intersep, dan 10 sapuan. Ia pun mendapat pujian dari sosok seperti Rio Ferdinand hingga Frank Lampard.

Mendapat pujian seperti itu, pemain 19 tahun tersebut merendah. Ia mengaku sangat terbantu kerja rekan-rekannya yang ikut menjaga Sane, sehingga winger Jerman itu tak berkutik sama sekali.

"Sane adalah pemain top. Jika bukan winger terbaik dunia, dia adalah salah satu winger terbaik di liga. Sane benar-benar lawan yang sulit," ungkapnya pada situs resmi Liverpool.

"Semua tergantung pada pemain seperti Alex Oxlade-Chamberlain, Georginio Wijnaldum ketika masuk, Mohamed Salah, hingga Jordan Henderson yang membantu saya. Jika Anda berhadapan satu lawan satu dengan winger bertalenta, Anda akan mudah dikalahkan. Terima kasih untuk nama-nama di atas, saya sangat jarang dibuat bertarung satu lawan satu. Selalu ada yang melapisi dan membantu di sekeliling saya," tambah dia.

Pemain 19 tahun itu pun menganggap clean sheet pada laga tersebut sangat penting dan menargetkan hal yang sama pada leg kedua di Etihad Stadium pekan depan.

"Jika kami bisa clean sheet kembali, kami akan melaju ke semifinal. Itu yang ada di pikiran kami. Kami sudah punya rencana di laga tandang dan mencoba untuk melangkah ke semifinal," tutupnya.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.