Conti: Saya Akan Segera Kembali

0
18

Milan - Salah satu pemain yang berposisi sebagai bek tim AC Milan, Andrea Conti belum lama ini dirinya harus kembali masuk ke ruang operasi setelah dirinya mengalami masalah pada lututnya dan bahkan juga dia sendiri kembali dikabarkan akan absen sampai musim depan.

Conti sendiri merupakan pemain yang baru dibeli oleh AC Milan di bursa musim panas kemarin dari tim Atalanta di awal musim ini. Baru bermain sebanyak dua pertandingan, tapi dia harus mengalami cedera pada lututnya dan membuat dirinya sudah harus absen dari pertandingan untuk waktu yang sangat lama.

Beberapa waktu yang lalu, dia juga sudah kembali dikabarkan sudah dalam keadaan yang pulih sepenuhnya dan bahkan sudah sempat bermain bersama dengan tim muda AC Milan. Tapi sayangnya dia sudah harus kembali mengalami cedera saat sesi latihan dan membuat dirinya kembali masuk ruang operasi.

Meskipun sudah kembali mengalami cedera, tapi pemain berusia 24 tahun ini tetap masih tenang dan dia sendiri mengakui kepada media kalau dia ingin segera kembali ke timnya dan bermain bersama. Malah dia memilih waktu yang tepat untuk bisa kembali ke AC Milan.

"Sekarang saya hanya berpikir untuk menyelesaikan operasi ini dan kembali berlatih secepat mungkin. Sayangnya hal ini terjadi dan ini tak perlu disesali."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.