Kalah, Roy Keane Bingung Dengan Roma

0
113

Barcelona - Mantan pemain gelandang tim Manchester United, Roy Keane belum lama ini dirinya sudah kembali bingung dalam melihat hasil pertandingan antara tim Barcelona dengan Roma di pertandingan Liga Champions musim ini. Karena menurut Roma dirinya sudah pantas menang dalam laga ini dan karena Roma tampil lebih baik juga.

Anak asuh Eusebuio ini sendiri harus rela kalah dari tim Barcelona dengan skor yang telak dengan skor 1-4. Barcelona sendiri sudah unggul 3 gol lebih dahulu lewat gol bunuh diri De Rossi dan Manolas lalu disusul dengan gol dari Gerard Pique.

Roma sendiri juga sudah sempat memperkecil keteringgalan mereka lewat gol yang dicetak oleh Edin Dzeko. Tapi kesalahan yang ada dari Maxime Gonalons di lini pertahanan timnya menjelang akhir pertandingan membuat Suarez memastikan kemenangan tim Barcelona.

"Hasil ini membingungkan. Roma cukup baik saat maju ke depan dan membuat banyak peluang, tapi justru menghadiahkan gol ke lawan. Barcelona tidak dalam performa terbaiknya dan mencetak empat gol. Luar biasa."

"Tentu saja sangat berat untuk bisa melawan tim Barcelona, tapi anda sendiri tidak bisa memberikan mereka hadiah yang lebih. Meskipun hasilnya seri tapi ini akan berjalan dengan baik tapi akhir malah menjadi 4-1 sehingga permain menjadi selesai.


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.