Andre Conti Kembali Naik Meja Operasi

0
41

Milan - Belum lama ini sudah muncul kabar yang kurang baik dari tim AC Milan. Salah satu pemain bek muda milik mereka, Andrea Conti memang sudah kembali naik meja operasi untuk bisa memulihkan cedera yang dialaminya.

Conti memang merupakan salah satu pemain yang baru di beli oleh AC Milan di bursa musim panas kemarin. Dia dibeli dari tim Atalanta dengan harga yang mencapai 24 juta euro.

Conti sendiri harus rela mengalami nasib yang kurang baik di AC Milan. Pada sekitar bulan September lalu dia sudah kembali mendapatkan cedera lutut yang sangat parah sampai akhirnya dia sudah harus absen dalam jangka waktu yang lebih lama.

Tapi nasib buruk yang dialami dirinya belum berhenti sampai disitu saja, padahal dirinya sudah kembali di jadwalkan akan kembali ke tim utama AC Milan tapi malah dirinya harus kembali mengalami cedera saat latihan bersama dengan AC Milan.

"Terkait trauma pada lutut kiri Andrea Conti baru-baru ini, Staff Medis AC Milan mempertimbangkan temuan medis Professor Freddie Fu dan professor Pier Paolo Mariani."


Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.