Messi : Saya Akan Kerahkan Semua Tenaga Saya Melawan Roma

0
33

Barcelona - Pemain mega bintang tim Barcelona, Lionel Messi belum lama ini dirinya dikabarkan akan siap tempur saat melawan tim AS Roma dan ini sendiri menjadi angin segar bagi tim Barcelona yang akan bisa menurunkan kekuatan penuh dalam laga nanti.

Messi sendiri memang sebelumnya sudah bermain dalam pertandingan melawan tim Sevilla, dirinya tidak bermain sejak awal pertandingan karena masih belum fit 100 persen dalam laga ini. Tapi dirinya berhasil menjadi penyelamat saat timnya hampir kalah dalam pertandingan ini. Karena keputusan Valverde yang akhirnya menurukan dirinya di babak kedua.

Meskipun begitu, Valverde dengan tegas mengatakan kalau Messi akan bisa memiliki kondisi yang fit dalam pertandingan yang penting melawan tim AS Roma di leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini.

"Messi memang mengalami cedera tetapi dia hanya tidak aktif untuk sementara waktu saja dan kami merasa bahwa akan lebih baik untuknya bermain supaya bisa mendapatkan ritme bermain kompetitif."

"Messi merupakan pemain yang luar biasa dan sangat menentukan bagi tim Barcelona. Saya sendiri masih yakin kalau dia akan dalam keadaan yang fit saat melawan tim Roma nanti."


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.