Bojan : Barca Dan Roma Sulit Di Prediksikan

0
9

Barcelona - Pemain tim Deportivo Alaves, Bojan Krkic belum lama ini dirinya tidak bisa memprediksi siapa yang akan menjadi pemenang antara Barcelona melawan tim Roma di pertandingan perempat final Liga Champions musim ini. Tapi dia sendiri menganggap kalau pertandingan ini akan berjalan dengan luar biasa.

Bojan memulai karirnya di Barcelona tahun 2007 lalu. Namanya sempat terkenal dan sering mengisi lini depan Barcelona bersama dengan Messi yang menjadi andalan sampai saat ini.

Tapi sayangnya dia harus menerima kalau karirnya mulai memudar. Setelah bermain 4 musim di Barcelona. Dia meneruskan karirnya di Roma selama dua musim. Lalu setelah dirinya pindah ke tim lain. Dia memutuskan untuk kembali ke La Liga dan memilih bergabung dengan tim Deportivo Alaves.

Bagi Bojan, pertandingan antara Roma dan Barcelona akan menjadi pertandingan yang luar biasa dan menarik. Tapi dia sama sekali tidak tahu siapa yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan ini.

"Itu akan menjadi pertandingan yang indah. Laga di Camp Nou akan menjadi sangat penting, hampir menentukan. Barcelona lebih favorit? Prediksi tidak terhitung. Roma harus tetap memilki peluang saat mereka bermain di Olimpico,"


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.