Montella : Keberuntungan Tidak Berpihak Kepada Kami

0
61

Sevilla - Manajer tim Sevilla, vicenzo Montella belum lama ini dirinya mengatakan kalau timnya hanya tidak beruntung saja saat mereka kalah dari Munchen di pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions musim ini. Dia sendiri malah sudah merasa kalau timnya pantas untuk bisa mendapat hasil yang jauh lebih baik dari ini.

Sevilla sendiri sudah harus mengakui keunggulan dari tim Munchen yang menang dengan skor tipis 1-2 dalam laga ini.

Montella malah sudah merasa kalau timnya tidak memiliki keberuntungan di pertandingan yang ada. Malah dia lebih pantas untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dan bahkan dia juga sudah merasa bangga dengan penampilan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya dalam pertandingan ini.

"Kami tidak memiliki keberuntungan. Saya berterima kasih kepada pemain dalam hal performa serta energi yang mereka keluarkan melawan tim dengan standar tinggi."

"Saya sendiri juga senang dengan tim ini karena mendapatkan hasil yang jauh lebih baik dari kekalahan yang sudah kami terima ini. Gol pertama malah sudah membuat kami kehilangan momentum kami, tapi tidak bisa menghancurkan kami dalam laga ini."


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.