Rush Sarankan Liverpool Awasi Sterling

0
99

Liverpool - Mantan pemain tim Liverpool. Ian Rush belum lama ini dirinya sudah meminta mantan timnya untuk bisa memperhatikan dan waspada terhadap pergerakan yang dimiliki oleh Sterling. Menurutnya sang pemain akan bisa membahayakan tim Liverpool dalam pertandingan nanti.

Sterling sendiri memang sudah pernah bermain dengan tim Liverpool saat masih dilatih oleh Brendan Rodgers di tahun 2012 lalu. Dia sendiri memutuskan untuk hengkang di tahun 2015 dengan transfer yang mencapai 44 juta pounds.

Penampilan yang ditunjukkan oleh sang pemain memang semakin berkembang sejak dilatih oleh Guardiola di musim ini. Ian Rush bahkan juga sudah memberikan satu pujian kepada Sterling dan meminta timnya untuk bisa mewaspadai pergerakan yang dimilikinya.

"Dia luar biasa. Saya tahu Raheem saat dirinya masih berusia 15 tahun, dan saya tahu dia akan selalu luar biasa. Dia sangat cepat. Dia pemain yang berbahaya dan jika melihat dirinya bermain saat melawan tim Liverpool, dia tidak akan berada dalam penampilan terbaiknya. Guardiola sudah melakukan sesuatu yang besar kepada dirinya saat ini."


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.