Wenger Yakin Suporter Arsenal Akan Memberi Dukungan Penuh

0
12

London - Arsenal akan menjalani pertandingan perempatfinal Liga Europa melawan CSKA Moskow. Arsene Wenger yakin bahwa suporter Arsenal akan memberi dukungan penuh.

Bangku Emirates Stadium banyak yang kosong pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Saat itu, berlangsung pertandingan The Gunners melawan Stoke City.

Minimnya penonton yang hadir langsung ke stadion itu merupakan imbas performa buruk Arsenal. Wenger sadar bahwa Arsenal memang kurang kompetitif di Liga Inggris musim ini.

Arsenal ada di posisi keenam klasemen Premier League dengan raihan 51 poin. Mereka hampir dipastikan sudah gagal meraih tiket ke Liga Champions.

Ajang Liga Europa pun menjadi satu-satunya jalan untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Mereka akan menjalani laga penting melawan CSKA, Jumat (6/4/2018) dinihari WIB.

Keengganan pendukung Arsenal untuk datang ke stadion ternyata tak membuat khawatir. Manajer asal Prancis itu yakin bahwa dukungan penuh tetap akan diberikan oleh pendukung tim London utara itu di laga penting seperti melawan CSKA.

"Saya tak khawatir mengenai hal itu. Saya pikir para suporter, saat ada suatu hal yang dipertaruhkan, selalu berada di belakang kami," kata Wenger di situs Arsenal.

"Bagaimanapun juga, di atas itu semua, apa yang akan menjadi sikap para pendukung adalah kualitas dari permainan kami."

"Saya selalu menaruh perhatian saat stadion kami tak benar-benar penuh. Tapi, saya tak berpikir bahwa itu akan menjadi masalah pada laga besok. Buat kami, besok itu mengenai performa kami dan para suporter akan mendukung kami," dia menambahkan.

Sumber: Detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.