Manchester City Akan Tampil Menyerang Saat Lawan Liverpool

0
93

Manchester - Manajer tim Manchester City, Guardiola belum lama ini dirinya yakin kalau timnya akan bisa mengalahkan tim Liverpool di pertandingan Liga Champions musmi ini. Dia sendiri yakin kalau Liverpool akan memakai strategi menyerang dan timnya juga akan bisa melakukan hal yang sama.

Kedua tim ini sendiri akan bertemu dalam pertandingan perempat final Liga Champions musmi ini. Pertandingan ini sendiri akan diadakan di markas tim Liverpool di Anfield.

Beberapa waktu yang lalu mereka juga sudah bertemu dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris musim ini. Liverpool saat itu bisa meraih kemenangan atas tim Manchester City dengan skor 4-3.

Tapi hasil ini membuat Guardiola tidak mau menyerah begitu saja. Dia sendiri yakin kalau gaya bermain yang dimiliki timnya bisa mengatasi kekuatan Liverpool dan mereka juga akan memperlihatkan permainan yang menyerang.

"Saya tahu gaya bermain kami sempurna untuk Liverpool, karena mereka adalah sebuah tim yang menyerang ruang kosong, tidak seperti tim lainnya di dunia."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.